BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Masak

Lely story

Musik

Wisata

Keluarga adalah segalanya

Teruntuk Orangtua, Suami dan Adik.. Terima kasih atas Cinta yang tak pernah berhenti, Semogakita semua selalu dalam Lindungan Allah, Amin...

Teman Seperjuangan ~ BLUD RSUD Bojonegoro

Bukan karena kebetulan kita berada disini, tetep semangat ya... Salam Welas Asih, Senyum Salam Sapa, Totalitas tanpa Batas.

Siswa-siswi SDN Miyono 1 Bojonegoro

Karena mereka juga semangat bagiku, Rajin belajar ya sayang. Semoga kelak kau dapat meraih semua cita-citamu, Amin...

………………………………………………………………………...

Baby Za

Setelah perjalan panjang selama 40W tepatnya tgl. 27 September 2016 pukul 01.00 kontraksi terasa mulai dahsyat,  Tp q nggak buru-buru berangkat ke rumah sakit, q coba observasi sendiri dulu dirumah. Ntar Kalo frekuensi kontraksinya udah tiap 3 menit + sensasi perih2 gimana gitu baru dech cuzzz Ke RS. Well tiduran miring kanan miring kiri, duduk, berdiri, jongkok, jalan2 kecil dikamar q lakuin demi cari rasa nyaman yang semakin sulit ditemukan :D #lebay
Jam nunjukin pukul 03.30 Oke fix ini udah bener2 makin cepet kontraksinya bismillah ya Allah paringono lancar selamet kabeh,Amin..
Q lalu bangunin mas suami bilang kalo udah waktunya Adek lahir. Lalu pergi ke kamar mandi buat mandi besar Karna melahirkan kan bertaruh nyawa, Dan nggak Ada yang tau kan umur manusia. Meski begitu q tetep optimis dan kasih sugesti positif ke Adek Kalo Kita pasti bisa jalani moment luar biasa itu dengan indah penuh keridhoan dan do'a.
Jam 05.00 qta sampai RS, q lalu masuk kamar bersalin Dan diobservasi dengan sensasi rasa di VT (pemeriksaan dalam)  yg luar biasa. Alhamdulillah Sudah pembukaan 1. Q lalu di bolehin jalan2 diluar nemuin keluarga. Semangat makin membara demi bertemu buah hati, didepan kamar bersalin q terus jalan2 biar pembukaan terus meningkat sambil Baca Do'a Hanna saat melahirkan maryam, Jam 6.30 diperiksa lg Sudah pembukaan 2 udah gk berani jalan2 Al hasil cuma latihan jongkok sambil pegangan kasur n Makan dikit2 buat tenaga saat ngeden nanti. Jam 8.30 diperiksa lg pembukaan 4, selanjutnya kaki udah gk kuat buat jalan. Perut rasanya mules banget pegel2 gimana gtu pinggang rasanya. Jam 10.00 disuruh tiduran aja di kasur sensasi pengen ngeden udah muncul aja nich tapi dsuruh nahan sebelum pembukaan lengkap. Akhirnya ketuban meletus Heheee.. Gak lama suami masuk Dan bidan mulai standby "Sabar Mbk ya msih pembukaan 7, Kalo pengen ngeden sambil miring kiri aja dulu"
Setelah beberapa Kali ngeden sambil miring kiri, diperiksa lg udah lengkap. Ada sekitar 4bidan diruangan itu, 1 Mandu nafas, 1 Bantu snoring Adek, 1 nerima Adek, Dan 1 bersihin Adek.
Sambil gengnggam tangan suami, Do'ane yg nggak putus Dan semangat yg luar biasa. Qterus berusaha lupain rasa sakit itu dengan rasa bahagia akan bertemu Adek. "makanya Klo ditanya gmn rasanya melahirkan sakit nggak? Q jawah nggak Karna memang gk sakit cm ingot rasa kontraksi yg galau kayak mau pup tp gk pup, trus clekit2 saat dijahit".
Well alhamdulillah 10.40 Adek lahir,  tangisan pertamanya bikin q terharu Dan bersyukur sangat2 bersyukur. Wajah mungil itu lalu bersandar di dadaku (IMD) suara adzan dr bibir suamipun bikin air mata meleleh. Do'a2 terbaik untukmu sayang. Alhamdulillah ya Allah untuk moment yg luar biasa itu. Semoga ridho Dan berkahmu selalu mengiringi langkah kaki. Amin..

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger