BREAKING NEWS

Lomba

Kelas Menulis

Buku

Masak

Lely story

Musik

Wisata

Keluarga adalah segalanya

Teruntuk Orangtua, Suami dan Adik.. Terima kasih atas Cinta yang tak pernah berhenti, Semogakita semua selalu dalam Lindungan Allah, Amin...

Teman Seperjuangan ~ BLUD RSUD Bojonegoro

Bukan karena kebetulan kita berada disini, tetep semangat ya... Salam Welas Asih, Senyum Salam Sapa, Totalitas tanpa Batas.

Siswa-siswi SDN Miyono 1 Bojonegoro

Karena mereka juga semangat bagiku, Rajin belajar ya sayang. Semoga kelak kau dapat meraih semua cita-citamu, Amin...

………………………………………………………………………...

28 Januari 2016

Assalam mu'alaikum... yappss... hari ini adalah hari ulang tahunku, tapi semalam q nggak minta hadiah spesial apa2 sama Allah... karena kemaren 24 Januari 2016. Allah udah kasih sesuatu yang sangat spesial bagiku, bagi kita dan kami semua. Setelah paginya aku keliyengan pusing dan muntah-muntah badan gak enak semua, ntah apa yang ada difikiranku tiba-tiba tanganku mengambil TP yang tersimpan di almari. Yapss... iseng2 berhadiah.... saat aku tes urin pake TP murah meriah dari One Med, ternyata strip 2 Alhamdulillah... serasa kaku kaget seneng gak percaya kaki jadi kayak gk bisa Gerak sketika itu... air matapun menetes dengan sendirinya... "Alhamdulillah ya Allah, Amin ya Allah.. Amin..." lalu jalan ati2 banget serasa dalam otak langsung ke manset untuk hati agar si kesil yang di perut baik-baik saja.
Orang pertama yang aku kasih tau adalah adek... dia seneng banget lalu ibuk, ibuk juga seneng banget... karena bapak kerja, mas suami juga masih di rumah balen nganter embah jenguk siapa gtu.
heheee... cengar cengir dan sesekali elus2 perut, seneng banget akhirnya Allah menghadirkan ia di kehidupan kita. Alhamdulillah....
Sorenya pas mas suami pulang langsung tak kasih tau dan dia seneng banget, Alhamdulillah..
bukan nggak yakin tapi untuk memastikan lagi.. aku ajak suami pergi ke apotek, disana aku beli TP 3 merk yang berbeda dari One Med, Akurat dan Sensitif.
Senin paginya aku test urin lagi... Alhamdulillah.. ketiganya strip 2 Alhamdulillah ya Allah...
Selasanya mau periksa tempat prakter dr. Jihan.Spog terdekat udah tutup, akhirnya Rabu qta ke tempat prakter dr. Jihan.Spog lagi dan Alhamdulillah... udah kelihatan katong janinnya. Ternyata usia kehamilanku udah 5 minggu 2 hari, Alhamdulillah. pulang dari situ langsung dech hasil usg aku tunjukin ke Bapak. Bapak seneng banget, karena bentar lagi mau punya cucu, :)
Seiring kebahagiaan itu teriring pula do'a dari qta semua semoga si kecil selalu sehat, tumbuh sempurna sehat jasmani dan rohani tanpa kekurangan suatu apapun, dan diberi kemudahan juga kelancaran saat persalinan kelak. Amin.. Amin...Amin... Ya Robbal Alamin... :)


 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger